Navigation List

Saturday, September 21, 2019

Hadiah Sempurna untuk Memberi Diri Anda



Musim liburan ada pada kita dan meskipun itu adalah waktu yang menyenangkan dan penuh kegembiraan, itu juga bisa menjadi waktu yang membuat stres dan kewalahan. Apakah itu karena liburan, tenggat waktu akhir tahun atau final di sekolah, penting untuk menempatkan perawatan diri pada daftar "hadiah" yang Anda berikan kepada diri sendiri. Perawatan diri bukanlah egois atau memanjakan. Perawatan diri adalah merawat tubuh, pikiran, dan jiwa Anda sehingga Anda dapat hidup sepenuhnya dan memiliki energi untuk diberikan kepada orang lain di tempat kerja dan di rumah. Berita baiknya adalah bahkan selama masa sibuk tahun ini, ada banyak cara kita dapat menjaga diri kita sendiri tanpa menambah daftar tugas yang sudah lama dilakukan. Cobalah 12 hadiah gratis yang dapat Anda berikan untuk musim yang lebih menyenangkan dan tidak membuat stres ini.

12 Hadiah untuk Memberi Diri Sendiri!


Udara segar! Saat hari semakin dingin dan lebih pendek, kita cenderung lebih banyak tinggal di dalam. Studi menunjukkan salah satu cara terbaik untuk menangkal depresi musiman adalah keluar di siang hari setidaknya selama 15 menit sehari. Bundel dan berjalan-jalan di sekitar blok. Tidak hanya cahayanya bagus untuk Anda, tetapi jalan kaki juga merupakan penambah energi!
Nafas. Ketika kita merasa tegang dan tergesa-gesa, kita cenderung menahan napas dan bernapas dari leher ke atas. Perlambat selama beberapa menit dan bernapas dalam-dalam ke perut Anda. Biarkan napas menjadi panjang dan santai. Gunakan ini kapan saja Anda merasa stres memuncak, bahkan dalam antrean panjang di toko!
"Suara hati" yang lebih lembut dan lembut. Perhatikan dialog batin Anda. Jika suara hati Anda menghakimi, kritis dan meremehkan; mulailah menantangnya dengan kata-kata yang ramah dan mendorong. Begitu sering kita mencaci diri sendiri dengan cara yang tidak akan pernah kita bicarakan dengan orang lain. Mengubah dialog ini dapat membantu kita bersantai.
Memperlakukan Ada begitu banyak makanan khusus yang berhubungan dengan berbagai hari libur dan sebagian besar adalah kesenangan! Hadiah hanya merupakan hadiah jika kita hanya memakannya sesekali. Putuskan apa yang paling Anda sukai dan rencanakan kapan akan menerima hadiah itu. Sambil makan setiap makanan memanjakan yang kita temui selama sebulan akan membuat kita merasa lesu dan menambah berat badan, menambahkan camilan dengan hati-hati adalah cara yang bagus untuk merayakan musim!


Tawa. Ini adalah musim sukacita tetapi ketika kita merasa stres, mudah untuk kehilangan selera humor kita. Temukan alasan untuk tertawa - tonton video lucu, bagikan cerita lucu atau apa pun untuk membuat Anda tertawa. Studi menunjukkan itu adalah cara terbaik untuk tetap sehat!
Beristirahat. Karena daftar to-dos semakin panjang, tergoda untuk kurang tidur untuk mengejar ketinggalan. Sebagai tambahan. ada lebih banyak keterlibatan sosial yang dapat membuat kita keluar dari jadwal kita. Sebisa mungkin menjadikan tidur sebagai prioritas. Semuanya lebih mudah ketika kita beristirahat termasuk kemampuan kita untuk tetap sehat.
"Slip izin." Tuliskan diri Anda slip izin untuk tidak harus "melakukan semuanya" atau setidaknya tidak "melakukan semuanya dengan sempurna." Prioritaskan apa yang paling penting bagi Anda dan lepaskan sisanya atau minta bantuan untuk melakukannya. Apakah layak tidur malam untuk membuat 12 jenis kue yang dibuat nenek Anda? Jika demikian, maka temukan cara untuk mengurangi sesuatu yang lain atau membuat kelompok bersama dan berbagi kue.
Kegembiraan. Apa yang membawamu gembira? Buat daftar hal besar dan kecil. Misalnya, jika bernyanyi membawa Anda kegembiraan, luangkan waktu untuk bernyanyi. Temukan setidaknya satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan setiap hari, bahkan jika itu hanya membutuhkan satu menit. Dan untuk menikmati kegembiraan, ambil gambar dan buat folder "Joy" di ponsel Anda.
Gerakan. Jika berjalan dari satu toko ke toko di mal adalah satu-satunya gerakan yang Anda dapatkan, temukan cara untuk bergerak lebih banyak. Sekali lagi, ini tidak harus menjadi investasi waktu yang sangat besar. Berjalan di sekitar blok, nyalakan musik dan bergeraklah atau apa pun yang paling cocok untuk Anda. Biarkan darah bergerak dan energi Anda akan terangkat!
Makanan bergizi. Tubuh kita membutuhkan energi dan satu cara untuk mengisi tubuh, pikiran, dan jiwa kita adalah dengan makanan yang bergizi. Saat musim semakin sibuk, menggoda untuk makan lebih banyak makanan cepat saji. Kabar baiknya adalah ada banyak pilihan makanan cepat saji yang sehat dan bergizi. Juga, banyak toko kelontong juga menawarkan pilihan segar premade dan beberapa sekarang menawarkan pengiriman sehingga lebih mudah untuk menghemat waktu. Selain itu, sup dan semur juga dapat dibuat dalam jumlah besar dan beku yang dapat menopang kita di malam-malam yang sibuk.
Banyak air. Meskipun kita biasanya menganggap musim panas sebagai waktu untuk meningkatkan konsumsi air, musim dingin juga sama pentingnya. Panas kering mengalami dehidrasi, dan kita bisa menjadi lelah ketika kita mengalami dehidrasi. Selain itu, kita cenderung meningkatkan kafein ketika hari semakin pendek dan mengkonsumsi lebih banyak minuman beralkohol di acara-acara sosial liburan yang merupakan dua cara lagi untuk menjadi dehidrasi. Sering kali, ketika kita merasa lelah atau lapar. kita butuh air. Isi botol air besar dan minum!
Mendukung. Merasa kewalahan, kesepian atau stres? Jangkau anggota keluarga yang peduli, teman, kelompok pendukung, atau sumber dukungan lain. Liburan bisa sulit bagi banyak orang dan penting untuk berbagi perasaan Anda dengan orang lain yang peduli. Jika Anda hanya perlu curhat, beri tahu orang itu dan keluarkan!
Hadiah Sempurna untuk Memberi Diri Anda
4/ 5
Oleh